Keunggulan UNIC Crane

Gambar Keunggulan UNIC Crane

UNIC Crane Furukawa terkenal dengan mobilitasnya, keandalan yang kokoh, dan produktivitas yang tinggi. Dipasang pada heavy-, medium- and light-duty trucks, crane teleskopik ini adalah derek pilihan di Jepang, di mana UNIC mengambil sekitar 50% pangsa pasar. Diproduksi dengan standar yang tinggi dalam desain, daya tahan dan keselamatan, UNIC crane memastikan kinerja optimal di lokasi kerja. Apakah dipasang truk atau berdiri sendiri, seperti mini crawler crane, semua UNIC crane menawarkan keunggulan karakteristik yang sama.

Performa Mengangkat Tinggi

Boom hoist-winch dan teleskopik panjang, bersama dengan komponen hidrolik yang sangat baik, berada di belakang kinerja UNIC crane, yang berfungsi sangat baik dalam mengangkat kargo berat. Rentang cadik lebar, yang membuat crane stabil dan aman. Sistem pendukung 4 titik juga berkontribusi terhadap stabilitas selama operasi derek.

Rentang kerja yang luas

UNIC straight-boom bersifat portabel dan ringkas saat berada dalam posisi bepergian, tetapi beetahan lama dalam operasi. Mereka mampu menangani tidak hanya muatan di truk, tetapi juga muatan di tempat-tempat tinggi, di bawah permukaan tanah, atau ditempatkan pada jarak dari truk.

Pengoperasian yang mudah

Tuas kontrol khusus memungkinkan pengoperasian, peninggian, ekstensi, dan slewing boom yang mudah; dan operasi winch. Mereka juga bisa mengontrol kecepatan dari rendah ke tinggi, untuk memungkinkan kontrol maksimum selama operasi, bahkan dalam situasi yang paling menantang. UNIC crane memberikan tingkat kinerja yang lebih tinggi daripada crane jenis artikular, berkat derek kerekan dan boom teleskopik yang lebih lama.

Aman dan Tahan Lama

UNIC crane terbuat dari baja tarik tinggi Jepang berkualitas tinggi. Semua produk kami diproduksi di bawah kontrol kualitas dan produksi yang ketat, di mana produk jadi menjalani inspeksi yang kuat sebelum pengiriman. Crane UNIC dilengkapi dengan beberapa perangkat keselamatan, yang memenuhi kondisi lingkungan yang ketat dan peraturan keselamatan di Jepang, termasuk JIS dan Undang-Undang Keselamatan dan Kesehatan Industri.