Profil
Profil Hamac International
PT Hasta International Machinery, lebih dikenal sebagai HAMAC dan merupakan distributor tunggal dari produk UNIC di Indonesia sejak akhir 2007 dengan kantor pusat di Jakarta dan kantor cabang di Pekanbaru. Hamac telah berhasil memimpin pasar dengan menempatkan UNIC di posisi pertama di pasar Indonesia.
Hamac senantiasa berusaha melengkapi segala fasilitas yang dibutuhkan untuk mendukung penjualan produk di Indonesia. Penempatan tenaga kerja handal yang berpengalaman di bidangnya, pelatihan tenaga operator dan penambahan fasilitas perbengkelan yang memadai merupakan sebagian dari banyak pengembangan yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.
HAMAC memiliki beragam produk yang sesuai untuk melayani sektor oil & gas, konstruksi, perkebunan dan kehutanan, pertambangan, transportasi, kelautan, pergudangan dan pabrik. Guna mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, HAMAC memberikan solusi total kepada semua pelanggan dalam jaringan nasional HAMAC yang luas, meliputi :
- Part and Services
- After Sales Services
- Operational and Safety Training
Visi
Menjadi satu-satu nya lifting solusi yang terpercaya dalam memberikan pelayanan prima / terbaik yang menguntungkan kedua belah pihak.
Misi
- Menjadi pemimpin dalam industry dan mitra penting bagi pelanggan maupun rekanan / mitra bisnis kita.
- Meningkatkan operasional yang sangat baik (luar biasa), baik kepada eksternal dan internal.
- Meningkatkan kualitas kami untuk menciptakan keunggulan nilai kepada pelanggan.
Core Value
- Kolaborasi - menciptakan kerjasama yang bernilai guna mencapai keuntungan bisnis bersama.
- Integritas - menerapkan standard etika tertinggi, menunjukkan kejujuran dalam setiap tindakan yang diambil.
- Empowerment - menggali potensi talenta dan inisiatif secara terus menerus.
- Passion - menunjukkan semangat, antusiasme dan dedikasi pada setiap hal yang dilakukan.
- Excellent - proses yang prima dan menjadi yang terbaik dalam kualitas.
- Customer Focus - berdedikasi untuk memenuhi kepuasan pelanggan dan pemegang saham, menghormati komitmen yang telah dibuat terhadap mereka.